Kamis, 11 Januari 2018

Jual Francis Barker M-73 Compas

Tags

Jual Francis Barker M-73 Compas


Kompas FRANCIS BARKER M-73
Kompas M73 Francis Barker mudah dipergunakan dan tingkat akurasi yang tinggi dan sangat handal dilapangan.
Mil-Spec Prismatic Pocket Compass
M-73 Francis Barker Tritium Liquid-Damped Prismatic Compass dianggap oleh banyak orang sebagai kompas militer genggam terbaik di dunia. M-73 adalah kompas yang kuat, instrumen presisi dibuat di Inggris untuk penggunaan militer. kompas dibuat dari kuningan padat, aluminium dan kaca untuk menahan kondisi yang paling parah. Kompas ini juga merupakan bagian dari sejarah: Mereka digunakan oleh Dr. David Livingstone pada ekspedisi Afrika dan oleh para bangsawan, sejak perusahaan kompas ini didirikan pada tahun 1848. Kompas ini diterbitkan untuk perwira Angkatan Darat Inggris selama beberapa generasi, dan sampai saat ini digunakan oleh sejumlah pasukan militer di seluruh dunia.

Jantung kompas ini adalah kualitas tinggi bantalan safir (sapphire) untuk hasil yang akurat. Kompas ini dilengkapi dengan 0-360 derajat panggil. Fitur kompas M-73, yaitu sistem penampakan prisma yang menakjubkan dengan akurasi 1/2 derajat. Kompas cair teredam (liquid-damp) untuk pengamatan yang cepat, dan fitur lima sumber cahaya tritium untuk penggunaan pada siang hari dan malam. Sumber cahaya Tritium ini memberikan pembacaan dalam kegelapan total selama 10 tahun tanpa daya eksternal atau kebutuhan untuk “charge” seperti penggunaan senter. Setiap komponen dari kompas M-73 dapat diganti selama bertahun-tahun terus-menerus, penggunaan handal.

Ini adalah kompas militer dengan spesifikasi MILSPEC untuk unit militer di dunia. Francis Barker M-73 Compass disediakan lengkap dengan kantong kulit dan petunjuk lengkap. Kompas memiliki warna hitam yang indah dan ukuran kompas 2 3/8 inci (60 mm) diameter, 3 3/8 inci (85,6 mm) panjang, 3 3/8 inci (34,5 mm) tebal, dan berat padat 7,8 ons (221 gram).
Spesifikasi :
- Size : 60x85x34mm
- Weight : 210g
- Outer casing, lid and sight : Brass body anodised aluminium alloy lid
- Inner compass unit : Brass with nickel silver diaphragm rubber sealing aluminium top ring
- Compass pivot : Niva tipped brass
- Jewel : Synthetic white sapphire
- Night illumination : 5 Tritium self-luminous lights
- Liquid : Purified kerosene
- Accuracy by reading : One half of one division
- Operating temperature : 30° C to + 55 " C
Selain menjual Francis Barker M-73 Compast, kami juga sebagai supplier dan distributor berbagai macam produk lainya, antara lain :
Jual DQL-8 Compas
Jual Brunton Nomad G3 Pro Komplit