Selasa, 25 Desember 2018

Jual Alat Ukur Ketinggian Pohon Haga Altimeter di Depok

Toko Karya Nusatama Jual Alat Ukur Ketinggian Pohon Haga Altimeter di Depok, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus  untuk daerah jakrta dan sekitarnya.

Jual Alat Ukur Ketinggian Pohon Haga Altimeter di Depok



Deskripsi FITUR UTAMA:

* Fungsi yang tepat dan penanganan yang nyaman dengan siklus umur panjang
* Enam skala gravitasi-dikendalikan pointer pivot dengan serangkaian skala (15, 20, 25 dan 30), rantai (66 L) dan skala persen
* Skala dasar ditetapkan oleh pengguna, dan panjang garis dasar dipilih dengan memutar roda penyesuaian ke skala yang diinginkan
* Bentuk pistol membuat penggunaan altimeter Haga mudah, nyaman dan akurat
* Buatan Jerman

IKHTISAR: Altimeter Haga untuk mengukur tinggi pohon, dikembangkan pada tahun 1950 oleh pendiri perusahaan kami Hans Haga, telah menjadi alat penting dalam kehutanan internasional dan industri kayu sejak saat itu hingga hari ini.

Menggabungkan fungsi yang tepat dan penanganan yang nyaman dengan siklus hidup panjang, altimeter menjadi produk klasik yang unik.

Indikator dan sistem skala diintegrasikan ke dalam casing logam ringan yang kasar dan dilindungi terhadap pengaruh dari luar. Casing berbentuk pistol membuat penggunaan mudah yang penting untuk akurasi pengukuran yang sedang berlangsung.

Penentuan ketinggian didasarkan pada cara yang diketahui untuk mengukur sudut antara posisi altimeter dan bagian atas pohon. Jarak ke objek dapat diukur dengan nyaman dan cepat dan bahkan dapat ditingkatkan dengan pita pengintai. Selain itu, perangkat ini dirancang untuk mendukung pengintai optik.




Untuk pemesanan anda bisa menghubungi :

*    via Tlp       : 085740767348

*    SMS/WA   :  081339893673

*    Bbm          :  E3EE6D15

*    email         :  risiskalestari2@gmail.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Alat Ukur Ketinggian Pohon Haga Altimeter di Depok, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Sirine Peringatan Yahagi 590 di Bandung

Jual Alarm Mini Siren PW 235 Terlaris di Serang

Jual Sirine Ewig 2PK Yahagi 790 di Bekasi


EmoticonEmoticon