Sabtu, 15 Desember 2018

Jual Garmin Gps 585 Original di Malang

Tags

Toko Karya Nusatama Jual Garmin Gps 585 Original di Malang,  , selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus  untuk daerah jakrta dan sekitarnya.


Jual Garmin Gps 585 Original di Malang



Temukan lokasi pemancingan, Tangkap ikan dengan Kekuatan Garmin CHIRP

- Dukungan multibahasa: bahasa Inggris, bahasa Cina Sederhana, bahasa Jepang, bahasa Korea, bahasa Indonesia, bahasa Malaysia, bahasa Vietnam, bahasa Birma, bahasa Thailand.

- Tersedia dalam ukuran layar WVGA 6 inci yang berwarna dan dalam mode potret. Menawarkan antarmuka bertombol dengan tombol-tombol khusus.

- Sonar CHIRP mengirimkan sapuan frekuensi yang terus-menerus, berkisar dari rendah ke tinggi. Sonar CHIRP mampu menciptakan bentuk lengkung ikan yang lebih tajam dengan pemisahan target yang lebih baik.

- Sonar tradisional CHIRP 600 W (RMS) dan sonar pemindaian CHIRP ClearVü bawaan menghasilkan gambar yang lebih jelas tentang apa yang ada di bawah kapal dalam bentuk citra yang menyerupai foto dengan menampilkan objek, struktur, dan ikan.

- Kompatibel sistem pemosisian yang akurat dari GPS, GLONASS, dan BeiDou dan sangat mudah dan cepat menyimpan hingga 12.000 titik arah secara akurat, sehingga Anda dapat menemukan jalan balik ke lokasi pemancingan rahasia Anda.

- Disertakan juga perangkat lunak Quickdraw Contours yang gratis dan mudah digunakan secara instan untuk menciptakan peta pemancingan HD yang disesuaikan dengan pengguna.

- GPSMAP 585 Plus mendukung komunikasi NMEA0183 dan RS422 yang biasa digunakan dalam sensor dan aksesori pihak ke-3.

- 2 celah kartu SD™ standar menyediakan memori yang dapat ditambah untuk pembelian peta aksesori, seperti peta LakeVü HD Ultra dan bagan BlueChart® g2 Vision®.

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi :

*    via Tlp     : 085740767348
*    SMS/WA :  081339893673
*    Bbm          : E3EE6D15
*    email         : Karyanusatama23@gmail.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Garmin Gps 585 Original di Malang, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual GPS Garmin Map 2018 Termurah di Balikpapan

Jual GPS Garmin Nuvi 2575 di Surabaya

Jual Garmin Nuvi 1460 Navigasi Mobil di Bekasi


EmoticonEmoticon