Rabu, 26 Desember 2018

Jual Grounding set Break Out 20kv Terlaris di Bekasi

Toko Karya Nusatama Jual Grounding set Break Out 20kv Terlaris di Bekasi, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus  untuk daerah jakrta dan sekitarnya.

Jual Grounding set Break Out 20kv Terlaris di Bekasi



Kami jual Stick Grounding Set 20KV up to 24KV Ritz CAR ST-02 dengan

spesifikasi : Pemutar clamp grounding sampai 25mm Panjang batang penarik 1200mm Batang Grounding terbuat dari baja, Tembaga dengan benang dari kuningan Pegangan lepas panjang 1500mm Kabel Tembaga 25mmsq dilengkapi 2 kabel panjang 2 meter untuk dihubungkan dengan clamp cluster dan 1 kabel panjang 12 meter untuk dihubungkan dengan landasan.


Untuk pemesanan anda bisa menghubungi :

*    via Tlp       : 085740767348

*    SMS/WA   :  081339893673

*    Bbm          :  E3EE6D15

*    email         :  risiskalestari2@gmail.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Grounding set Break Out 20kv Terlaris di Bekasi, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Lampu Rotary LED Patwal Polisi Warna Biru di Jakarta

Jual Altimeter Barometer Highgear Laris di Bogor

Jual Altimeter CELESTRON TREKGUIDE Yellow Baru di Bandung


EmoticonEmoticon