Rabu, 19 Desember 2018

Jual Kabel Grounding 50mm Asli di Jakarta Barat

Tags

Toko Karya Nusatama Jual Kabel Grounding 50mm Asli di Jakarta Barat, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus  untuk daerah jakrta dan sekitarnya.

Jual Kabel Grounding 50mm Asli di Jakarta Barat



Deskripsi :

Kabel Nya 50mm ( full size ) Biasanya digunakan untuk instalasi rumah dan sistem tenaga. Dalam instalasi rumah digunakan ukuran 1,5 mm2 dan 2,5 mm2. Berinti tunggal, berlapis bahan isolasi PVC, dan seringnya untuk instalasi kabel udara. Kode warna isolasi ada warna merah, kuning, biru dan hitam. Kabel tipe ini umum dipergunakan di perumahan karena harganya yang relatif murah. Lapisan isolasinya hanya 1 lapis sehingga mudah cacat, tidak tahan air dan mudah digigit tikus.




Untuk pemesanan anda bisa menghubungi :

*    via Tlp       : 085740767348

*    SMS/WA   :  081339893673

*    Bbm          :  E3EE6D15

*    email         :  Karyanusatama23@gmail.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Kabel Grounding 50mm Asli di Jakarta Barat, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Rompi Pelampung Original di cilacap

Jual Body Harness Adela HKW-4503 di Jakarta Tanggerang

Jual Grounding Rod tembaga 12,7 inch Termurah di Jakarta


EmoticonEmoticon