Rabu, 05 Desember 2018

Jual Lampu Explosion Proof Non Ballast 2 di Jogja

Toko Karya Jual Lampu Explosion Proof Non Ballast 2 di Jogja,  selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus  untuk daerah jakrta dan sekitarnya.


Jual Lampu Explosion Proof Non Ballast 2 di Jogja



Warom Lampu explosion proof merkuri 400W non ballast BAD71-400 Lampu explosion proof untuk pemasangan lampu merkuri tanpa ballast 400W merek Warom adalah lampu yang banyak dipergunakan di pertambangan dan pabrik pupuk,kimia, etc. Warom adalah salah satu produk explosion proof yang sudah dilengkapi dengan surat ATEX.

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi :

*    via Tlp     : 085740767348
*    SMS/WA :  081339893673
*    Bbm          : E3EE6D15
*    email         : risiskalestari2@gmail.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Explosion Proof Non Ballast 2 di Jogja,kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Lampu Explosion Proof Merkuri1 Murah di Semarang

Jual HRND95 Explosion Proof di Tasik

Jual Dlab MS7-H550 Pro LCD Digital 7 Magnet di Padang


EmoticonEmoticon