Senin, 31 Desember 2018

Jual Safety Shower Duratap Combination Type DT-CS-94SS di Depok

Tags

Toko Karya Nusatama Jual Safety Shower Duratap Combination Type DT-CS-94SS di Depok, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus  untuk daerah jakrta dan sekitarnya.



Jual Safety Shower Duratap Combination Type DT-CS-94SS di Depok


Info Produk

DURATAP Water Systems memiliki line peralatan Emergency Eyewash dan Shower yang cukup luas. Daya tarik estetikal, styling yang menghemat ruang dan performa baik menjadi ciri khas line produk ini. DURATAP Eyewash dan Shower diproduksi sesuai dengan standar ANSI Z358.1 ( American National Standards Institute) .

DURATAP menawarkan beberapa pilihan untuk ketahanan terhadap korosi dan kemikal dari peralatan ini:

- Finishing Powder Coat: pilihan berupa powder coating Epoxy atau Polyester melapisi Galvanized Steel atau Kuningan.

- PVC: pilihan untuk konstruksi unit menggunakan PVC atau bahan coating PVC. Pipa dan fittings menggunakan PVC. Valve, aktuator dan komponen lainnya berbahan kuningan yang dilapisi PVC.

- Stainless Steel: pilihan untuk konstruksi full Stainless Steel. + Teknologi produksi berpresisi tinggi + Tersedia pilihan kustomisasi finishing dan konstruksi: Powder coating Epoxy/ Polyester, konstruksi PVC atau Stainless Steel. Membuat peralatan tahan terhadap kemikal dan korosi. + Sesuai dengan standar ANSI Z358.1



Untuk pemesanan anda bisa menghubungi :

*    via Tlp       : 085740767348

*    SMS/WA   :  081339893673

*    Bbm          :  E3EE6D15

*    email         :  risiskalestari2@gmail.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Safety Shower Duratap Combination Type DT-CS-94SS di Depok, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Portable Eyewash Haws 7501 Terbaik di Malang

Jual Pencuci Mata EW6 Emergency Eyewash Bottle di Makasar

Jual Emergency Eyewash Haws 7500 di Bandung


EmoticonEmoticon