Minggu, 06 Januari 2019

Jual HAGA Altimeter Alat Ukur Tinggi Pohon di Semarang

Toko Karya Nusatama Jual HAGA Altimeter Alat Ukur Tinggi Pohon di Semarang, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus  untuk daerah jakrta dan sekitarnya.


Jual HAGA Altimeter Alat Ukur Tinggi Pohon di Semarang




Bagaimana Haga altimeter bekerja Pilih skala yang basis jarak panjang sama dengan atau kelipatan dari tinggi pohon perkiraan. Posisikan diri Anda di dasar panjang jarak yang tepat. (menggunakan skala "30" dan menginginkan meter untuk satuan ukuran, kembali menjauh dari pohon tepat 30 meter.). Tekan tombol di sisi Haga altimeter. Melihat melalui lubang jarum dalam lensa mata, sejajarkan garpu penampakan pada target (puncak pohon dll). Setelah penampakan target dan mempertahankan tujuan mantap untuk beberapa saat, lembut menekan pelatuk untuk mengunci pointer. Melihat melalui jendela dan membaca nilai skala yang ditunjukkan oleh pointer. Instruksi ilustrasi lengkap untuk penggunaan yang efisien dan akurat disertakan.



Untuk pemesanan anda bisa menghubungi :

*    via Tlp       : 085740767348

*    SMS/WA   :  081339893673

*    Bbm          :  E3EE6D15

*    email         :  risiskalestari2@gmail.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual HAGA Altimeter Alat Ukur Tinggi Pohon di Semarang, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Palu Estwing Palu Runcing Geologi Bantuan Beku di Bandung

Jual Hammer Estwing Geology Sedimen Pipih di Surabaya

Jual Digital Theodolite Ruide ET-02 di Surabaya


EmoticonEmoticon