Jumat, 11 Januari 2019

Jual Takemura digital ph meter DM-13 di Surabaya

Hubungi  Hotline 085740767348 / Wa : 081339893673 untuk pemesanan takemura digital ph meter dm-13 di surabaya.




Jual Takemura digital ph meter DM-13 di Surabaya


Spesifikasi takemura digital ph meter dm-13 adalah sbb :

- Jika tanah yang akan diuji adalah kering atau mengandung banyak kotoran, meter akan menunjukkan pH yang benar nilai. Oleh karena itu, taburi sekitar seember air di tanah, dan menunggu selama 20-30 menit, sebelum pengujian.

- Sebelum menggunakan meteran, pastikan untuk benar-benar memoles permukaan logam dengan sepotong kain asah. Bila menggunakan meteran baru, pastikan untuk memasukkan ke dalam tanah beberapa kali untuk menghilangkan kotoran berminyak dari itu permukaan logam.

- Masukkan meter langsung ke lapangan atau tanah sawah dalam pertimbangan. Sepenuhnya menanamkan permukaan logam dan memadatkan tanah di sekitarnya sehingga melekat erat ke permukaan elektroda logam meteran.

- Sekitar satu menit setelah memasukkan meter tanah, pointer akan berhenti untuk membelokkan-the-nilai pH tanah kemudian dapat dibaca. Kadar air, atau pembacaan pH. Oleh karena itu ideal untuk mengambil keuntungan dari beberapa pengukuran.

- Meteran kadang-kadang dapat mendaftar nilai yang berbeda tergantung pada kondisi tanah, seperti, adhesi konten meteran logam permukaan kelembaban, atau tingkat pH. Oleh karena itu ideal untuk mengambil rata-rata beberapa pengukuran.

- Dalam rangka untuk menentukan apakah atau tidak pengapuran telah dilakukan dengan benar, setelah satu atau dua minggu mencampur tanah dengan baik dan mengukur nilai pH-nya.


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Takemura digital ph meter DM-13 di Surabaya, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Tang Penekuk Busbar CB-150D di Depok

Jual Tang Press Hidrolik Fukushima 400mm Terlengkap di Jombang

Jual Takemura DM-18 Moiture Mesuring di Tasik


EmoticonEmoticon