Minggu, 06 Januari 2019

Jual Water Level Meter SOLINST 101 Termurah di Depok

Toko Karya Nusatama Jual Water Level Meter SOLINST 101 Termurah di Depok, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus  untuk daerah jakrta dan sekitarnya.


Jual Water Level Meter SOLINST 101 Termurah di Depok



Dengan desain yang kuat, pegangan pengangkut yang nyaman, dan pemegang probe yang kokoh, gulungan standar dirancang secara ergonomis untuk kemudahan penggunaan. Probe Water Level Meter Solinst 101 P2 kuat. Baterai ditempatkan di tempat yang nyaman di bagian depan gulungan, memungkinkan penggantian cepat. Gulungan dilengkapi dengan tombol sensitivitas on / off, lampu, bel, tombol uji baterai, rem dan panduan tape yang tersimpan pada rangka alat.



Untuk pemesanan anda bisa menghubungi :

*    via Tlp       : 085740767348

*    SMS/WA   :  081339893673

*    Bbm          :  E3EE6D15

*    email         :  risiskalestari2@gmail.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Water Level Meter SOLINST 101 Termurah di Depok, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Auto Level SOKKIA B40 Terbaru di Bandung

Jual Hammer Estwing Geology Sedimen Pipih di Surabaya

Jual Total Station Topcon GTS 255 Asli di Glodok


EmoticonEmoticon