Selasa, 08 Januari 2019

Jual Wisenheimer Manual Load Break Switch With Box Ga 3 Pole di Bandung

Hubungi Hotline : 085740767348 / Wa : 081339893673 untuk pemesanan wisenheinmer load break switch with box ga 3 pole di bandung.


Jual Wisenheimer Manual Load Break Switch With Box Ga 3 Pole di Bandung



Spesifikasi Wisenheimer Manual Load Break Switch With Box Ga 3 Poleadlah sbb :

Wisenheimer Manual Load Break Switch with Box GA 3 Pole 32 Ampere merupakan manual load break switch yang digunakan sebagai pemutus dan membuka aliran listrik dalam keadaan berbeban maupun tidak berbeban. Dapat digunakan juga sebagai pemutus arus secara manual pada saat terjadi gangguan hubungan singkat. Alat ini dilengkapi dengan label tulisan 1-0 yang jelas untuk mempermudah pengoperasian dan memiliki contact yang baik untuk memutus serta mengalirkan listrik dengan optimal. Sudah dilengkapi dengan box untuk mempermudah instalasi dan pemasangan. Diproduksi berdasarkan international standard Germany.



KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Wisenheimer Manual Load Break Switch With Box Ga 3 Pole di Bandung, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Sirine Yahagi 293 Radius 500 Meter di Jakarta

Jual Sirine Pertambangan Radius 1000 Meter Yahagi S-313 Termurah di Serang

Jual Sirine Lion King LK-JDL 480 Murah di Jakarta


EmoticonEmoticon