Kamis, 21 Februari 2019

Jual Lampu Sorot Taman LED series-B 50watt di Surabaya

Hubungi  Kami 085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Lampu Sorot Taman LED series-B 50watt di Surabaya, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Lampu Sorot Taman LED series-B 50watt di Surabaya



Moradon lampu sorot LED series-B adalah lampu sorot hemat energi, tubuh terbuat dari diecasting aluminium dan ditaburi dengan powder coating dan dapat digunakan dalam lingkungan basah dan kering, dapat bertahan selama lebih dari 30.000 jam, membutuhkan pemeliharaan yang sedikit, tidak mengandung mercury, bahan berbahaya dan beracun. mudah digunakan, tidak ada bagian tambahan yang diperlukan, mudah untuk mengaplikasian peringkat ip.IP65 (waterproof) cocok untuk keperluan luar ruangan. 

Untuk spesifikasi lampu sorot sebagai berikut : 

- Ukuran : 28x14x22 cm 
- Berat : 2,6 kg/ 3,0 kg 
- Bahan : Aluminium diecasting body 
- Tegangan : 220V 
- Daya konsumsi : 30W/ 50W 
- Lifetime : Lebih dari 30.000 jam 
- Aplikaasi penggunaan : Pencahayaan luar ruangan Trotoar Banner pencahayaan Gedung olahraga dll.


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Sorot Taman LED series-B 50watt di Surabaya, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Lampu Sorot LED 20watt Merk Holic Terlaris di Jakarta

Jual Lampu Merkuri 23cm Termurah di Jakarta

Jual Lampu Sorot Induksi LVD 80 Watt Terbaru di Jakarta


EmoticonEmoticon