Rabu, 06 Februari 2019

Jual Meteran Digital Dorong Type MWD10 Terlaris di Surabaya

Tags

Hubungi  Kami 085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Meteran Digital Dorong Type MWD10 Terlaris di Surabaya.




Jual Meteran Digital Dorong Type MWD10 Terlaris di Surabaya




Spesifikasi : 

Measuring Wheel DigiRoller Plus II Meteran Dotrong Digital Digiroller Plus II Dapatkan cepat, pengukuran akurat untuk Linear, Luas dan Volume perkiraan di tempat. Built-in fungsi otomatis menghitung dan menyimpan Persegi Footage, Volume dan lebih untuk sampai sembilan daerah yang berbeda. Bekerja dalam dan mengkonversi di seluruh Amerika Serikat dan Metric unit. Beratnya hanya 3 lbs. 

Termasuk sandaran nyaman, tali pergelangan tangan dan mudah untuk memahami Panduan Pengguna. Ini membantu Anda memecahkan: Menghitung dan menyimpan pengukuran Linear dan Daerah. Roll dan label "Panjang" dan "Lebar" untuk menemukan Area, atau toko dan melihat kembali nanti. Menyimpan beberapa unit pengukuran. Bekerja dalam dan mengkonversi antara kaki-inci, Kaki Decimal, inci Desimal, Yards dan Acres. Built-in Memory pengguna untuk mengakumulasi jumlah pengukuran.


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Meteran Digital Dorong Type MWD10 Terlaris di Surabaya, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Microscop Micros Austria MC400A Asli di Balikpapan

Jual Microscope Monocular Leica BME Murah di Bogor

Jual Sirine Qlight SESALR WS 220 R Asli di Malang


EmoticonEmoticon