Senin, 18 Maret 2019

Jual Alat PLN Stik Grounding Merk Break Out 20 KV di Makasar

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Alat PLN Stik Grounding Merk Break Out 20 KV di Makasar, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Alat PLN Stik Grounding Merk Break Out 20 KV di Makasar




Spesifikasi :


Pemutar clamp grounding sampai 25mm Panjang batang penarik 1200mm Batang Grounding terbuat dari baja, Tembaga dengan benang dari kuningan Pegangan lepas panjang 1500mm Kabel Tembaga 25mmsq dilengkapi 2 kabel panjang 2 meter untuk dihubungkan dengan clamp cluster dan 1 kabel panjang 12 meter untuk dihubungkan dengan landasan.


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Alat PLN Stik Grounding Merk Break Out 20 KV di Makasar, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Alat Listrik Grounding Stick Black Proteck 150KV di Palu

Jual Grunding Set 20KV Merk New Path di Madura

Jual Grounding Set PLTU 20kv Merk NGK di Jakarta


EmoticonEmoticon