Selasa, 26 Maret 2019

Jual Lampu Strobo Blitz Kuning Untuk Motor Gede di Surabaya

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Lampu Strobo Blitz Kuning Untuk Motor Gede di Surabaya, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Lampu Strobo Blitz Kuning Untuk Motor Gede di Surabaya



Spesifikasi :


Lampu 2 fungsi Strobo Blitz + Rotary 12 volt DC diameter 6" tersedia warna merah, biru dan kuning dengan dudukan lampu magnet, ada tambahan kabel untuk dicolok ke Lighter.

Harga terjangkau untuk kualitas yang sangat baik. Bisa di gunakan di outdoor atau indoor, sangat cocok dipakai di kendaraan alat berat, motor gede dan motor polisi.


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Strobo Blitz Kuning Untuk Motor Gede di Surabaya, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Lampu Pertambangan Minyak Rotary BEACON LIGHT LED-SMD5050 di Bekasi

Jual Lampu Kabut Hella 500 FF Untuk Kereta di Mojokerto

Jual Lampu Rotary Rumah Sakit LED Thunderbolt Type WL27 di Makasar


EmoticonEmoticon