Senin, 11 Maret 2019

Jual Mini Siren YAHAGI B-36 Untuk Bell Sekolah di Bandung

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Mini Siren YAHAGI B-36 Untuk Bell Sekolah di Bandung, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Mini Siren YAHAGI B-36 Untuk Bell Sekolah di Bandung


Sirine Yahagi tipe B-36 merupakan jenis sirine rumah atau pabrik dengan jangkauan suara mencapai 110 meter.biasanya ditempel di area rumah atau pabrik untuk menjamin dan melindungi properti yang ada di dalamnya dari bahaya pencurian. Sistem alarm ini dapat memonitor keamanan dan memberikan laporan kepada pemilik jika terjadi tindakan yang mengancam keamanan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir.

Spesifikasi:

- Merk : YAHAGI
- Bahan : Besi
- Warna : Merah
- Kipas : Single sirine
- Type : B-36
- Tegangan : 230Volt AC
- Daya : 40W
- Audible Radius : 110 Meter
- RPM : 6000Rpm


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Mini Siren YAHAGI B-36 Untuk Bell Sekolah di Bandung, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Sirine Emergency Untuk Pabrik Boneka PATLITE 200 RT di Jogjakarta

Jual Sirine Multitones 32 Suara Untuk Pabrik Susu di Brebes

Jual Sirine Untuk Pertamina Sirine Horn Qlight SN di Majalengka


EmoticonEmoticon