Rabu, 24 April 2019

Jual Helm Welding Mask LOKAL SUDAH + KACA Untuk Tukang Las di Jakarta

Jual Helm Welding Mask LOKAL SUDAH + KACA Untuk Tukang Las di Jakarta

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Helm Welding Mask LOKAL SUDAH + KACA Untuk Tukang Las di Jakarta, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

- Helm las adalah topeng las melindungi mata dari pancaran busur listrik berupa sinar ultra violet dan infra merah yang menyala terang dan kuat. Selain itu bentuk helm atau topeng las yang menutup muka berguna melindungi kulit muka dari percikkan api busur listrik dan asap gas dari proses peleburan elektroda pada las listrik. Helm las terbuat dari bahan plastik yang tahan panas, selain itu terdapat tiga kaca (bening, hitam, bening). Kaca las mempunyai pengkodean nomor, yaitu nomor 6, 7, 8 , 10, 11, 12 dan 14. Semakin besar ukurannya maka densitas atau kegelapan kaca tersebut juga semakin tinggi. Jadi Anda dapat menyesuaikan yang cocok dengan kondisi mata Anda. Selain itu juga ukuran ampere yang digunakan, karena ampere yang besar akan menimbulkan cahaya yang lebih terang. Ada banyak sekali jenis dan spesifikasi Helm Las, untuk mendapatkan berbagai jenis helm las yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung mendapatkannya melalui supplier, distributor dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik .

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Helm Welding Mask LOKAL SUDAH + KACA Untuk Tukang Las di Jakarta, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Kacamata KINGS KY 2223 / 2224 - MIRROR CLEAR Untuk Industri di Makasar
Jual Kacamata Safety merk kings KY 8812 A Kacamata Kerja Out Door di Malang
Jual Kacamata Untuk Industri KINGS 8813 / 8814 MIRROR CLEAR di Medan


EmoticonEmoticon