Kamis, 18 April 2019

Jual Kepala Penangkal Petir Untuk Darurat Hujan Petir LPI Stormaster ESE 60 Gold di Balikpapan

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Kepala Penangkal Petir Untuk Darurat Hujan Petir LPI Stormaster ESE 60 Gold di Balikpapan, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Kepala Penangkal Petir Untuk Darurat Hujan Petir LPI Stormaster ESE 60 Gold di Balikpapan



Spesifikasi lpi stromaster ese 60 gold kepala penangkal petir adalah sbb:


LPI Stormaster ESE head terminal yang menyediakan sistem keamanan yang efisien untuk melindungi fasilitas anda dari sambaran petir. LPI Stormaster ESE menangkap energi petir pada titik yang di inginkan dan menyalurkan ke tanah melalui konduktor, LPI Stormaster sudah terakreditasi penuh dengan French National Standard NF C17-102 pada 2011.

* Early Streamer Emission ( ESE )
* No power supply or solar cells
* No radioactive
* Discharge current 300 ka
* Finial Tip : Chrome plate brass tip.
* Panel Material : Anodised Aluminium.
* Terminal Colour : Gold
* Protection radius (lihat tabel)


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL 


Selain Jual Kepala Penangkal Petir Untuk Darurat Hujan Petir LPI Stormaster ESE 60 Gold di Balikpapan, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Penangkal Petir Helita Pulsar Bergaransi Untuk Rumah Tingkat di Jepara

Jual Lampu Sorot Nikkon K10121 S2180 180 watt WB5300K di Bekasi

Jual Anti Penangkal Petir Untuk Gedung Bertingkat Merk Perancis Primer 45 di Bekasi


EmoticonEmoticon