Minggu, 07 April 2019

Jual Lampu Rotary LED Patwal Ambulan dan Pemadam Kebakaran di Denpasar

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Lampu Rotary LED Patwal Ambulan dan Pemadam Kebakaran di Denpasar, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Lampu Rotary LED Patwal Ambulan dan Pemadam Kebakaran di Denpasar




Spesifikasi :

Lampu STROBO LED BAR POLICE AMBULANCE PATWAL

HARGA DIATAS ADALAH HARGA VOLUME KARENA BARANG SANGAT BESAR

PAKET TERDIRI DARI
- 1 SET LAMPU STROBO LED BAR
- 1 MODUL
Light bar atas,cara pasang mudah dan praktis,lampu bisa di atur maju mundur dan sudah di lengkapi kabel set di pasang untuk segala jenis mobil.

Cocok Untuk Touring dan Mobil Pejabat tersedia warna:

-kuning
-biru
-Merah
-merah biru


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL 


Selain Jual Lampu Rotary LED Patwal Ambulan dan Pemadam Kebakaran di Denpasar, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Megger Kyoritsu 3125a High Voltage Insulation Tester di Bandung

Jual Lampu Rotary Strobo Untuk Patwal Polisi Warna Biru di Pekan Baru

Jual Kyoritsu 2002pa Digital Tang Clamp Meter di Surabaya


EmoticonEmoticon