Kamis, 11 April 2019

Jual Teropong Malam Bushnell Monocular 6x50mm Equinox Z Night Vision 260150 di Balikpapan

Hubungi  Karya Nusatama  085740767348 / Wa  081339893673 untuk pemesanan Teropong Malam Bushnell Monocular 6x50mm Equinox Z Night Vision 260150 di Balikpapan, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Teropong Malam Bushnell Monocular 6x50mm Equinox Z Night Vision 260150 di Balikpapan




Spesifikasi :


- Item Weight :295 g
- Product Dimensions : 19.9 x 6.4 x 9.9 cm
- Batteries: 4 AA batteries required.
- Item model number : 260150
- Weight :1000 grams

Bushnell 6x50 Equinox Digital Night Vision Monocular menggunakan CMOS sensor inframerah-sensitif dan layar LCD mikro untuk kemampuan penglihatan pada malam hari-nya, bukan tabung intensifier konvensional. Built-in IR illuminator menyediakan efektif berbagai night vision hingga 100 '. Sebuah rel sisi memungkinkan aksesoris, seperti illuminator lain, harus terpasang langsung ke monokuler. Layar menampilkan gambar berwarna siang hari, dan hitam dan putih ketika visi malam selama kejelasan dan kontras. Meningkatkan 6x pembesaran optik zoom digital untuk menyediakan hingga 18x pembesaran.

Menangkap video dan gambar diam dalam resolusi 640x480, dan menyimpannya ke kartu opsional micro-SD di built-in slot kartu. Ini mendukung kartu hingga 32GB. Sebuah switch di bagian bawah monokuler memungkinkan Anda dengan cepat beralih dari video ke gambar diam. Sebuah port USB memungkinkan Anda mentransfer file ke komputer tanpa harus mengeluarkan kartu. Sebuah port video-out RCA memungkinkan feed video langsung untuk dikirim ke monitor atau rekaman perangkat eksternal. Status bermata ditampilkan pada layar LCD di bidang pandang. Ikon dapat dinonaktifkan untuk pandangan yang terhalang. Ikon menunjukkan tingkat baterai, faktor zoom, IR dan pengaturan kecerahan citra, jika kartu memori tidak terdeteksi, berlalu dan tersisa waktu perekaman, dan jumlah gambar yang dapat Anda mengambil berdasarkan memori yang tersedia.


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL 


Selain Jual Teropong Malam Bushnell Monocular 6x50mm Equinox Z Night Vision 260150 di Balikpapan, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual DigitalOscilloscope GW Instek GDS-210 Touch Screen di Jakarta

Jual Sanwa DCM60R Tang Meter Clamp Ampere Ori di Surabaya

Jual Digital Osciloscope Gratten Type GA1102CAL di Makasar


EmoticonEmoticon