Sabtu, 25 Mei 2019

Jual Alat Rafting Merk Bluelines Perahu Karet Berkualitas di Jember

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Alat Rafting Merk Bluelines Perahu Karet Berkualitas di Jember, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Alat Rafting Merk Bluelines Perahu Karet Berkualitas di Jember


Perahu Karet Rafting merk Bluelines :

Perahu yang terbuat dari bahan karet ini sering Anda jumpai saat Anda melakukan olahraga air seperti rafting, selain itu juga digunakan oleh para tim SAR , perahu karet rescue ini bisa dikempiskan kalau sedang tidak digunakan dan dikembangkan lagi pada saat akan digunakan. Memang menjadi suatu tantangan tersendiri bagi tim SAR jika melakukan suatu penyelamatan didalam air. Proses evakuasi korban akan menjadi semakin sulit bila mereka tengah terjebak diantara arus yang deras maka dengan adanya perahu karet ini akan lebih membantu tim SAR menyelamatkan korban dan menyelesaikan pekerjaan dengan keamanan yang terjamin.


  • Tube rvc : 0,9mm
  • Floor : 1,2mm
  • Rafting : Boat RB 390
  • Panjang : 390 cm
  • Lebar : 195 cm
  • Diameter : 48cm
  • Valve : 4+3+1
  • Kapasitas : 6+1+pr


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Alat Rafting Merk Bluelines Perahu Karet Berkualitas di Jember, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Tandu Basket Strecher Tandu Emergency Evakuasi YDC 8 A1 di Bekasi

Jual Tandu Helikopter Tandu Basket Strecher Alat Gotong Emergency di Makasar

Jual Helm Climbing Kwalitas Terbaik Untuk Arum Jeram di Surabayap


EmoticonEmoticon