Kamis, 16 Mei 2019

Jual Lampu Signal Lampu Buzzer Anti Ledak Explosion Proof Warom BJD81 di Papua

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lampu Signal Lampu Buzzer Anti Ledak Explosion Proof Warom BJD81 di Papua, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Lampu Signal Lampu Buzzer Anti Ledak Explosion Proof Warom BJD81 di Papua

Spesifikasi LAMPU SIGNAL SIREN BJD 81 EXPLOSION PROOF
Seri lampu industrial explosion proof dari warom yang berbentuk signal strobe BJD81, seri ini tidak terdapat suara jadi cuma lampu saja. Seperti produk warom lainnya dipakai di area industri di luar wilayah pertambangan zona satu dan zona dua. lampunya menggunakan LED yang konsumsi dayanya rendah dan punya daya hidup yang lama memakai daya 3watt. Terdapat pilihan warna lampu signal strobe BJD81 yaitu merah, biru , kuning dan hijau. wadah anti ledak menggunakan Bahan dari alumunium warna kuning dan penutup lampu menggunakan kaca. kualitas barang yang sangat bagus dari segi material maupun kualitas pembuatan, selain itu sudah memiliki sertifikat explosion proof Lampu ini juga mendapat kan IP66 yang aman terhadap debu maupun air sehingga dapat digunakan di sekian banyak area industri dengan berbagai kondisi. Berat lampu signal strobe BJD81 sekitar 2.50 Kg. Batas suhu ruangan lampu antar -40C~+55C menggunakan terminal 3x1.5~2.5mm2 (L+N+PE) dan kabel entri 4x M25 x 1,5 plugs dan kabel gland yang direkomendasikan untuk perangkat ini adalah DQM-II (Ex d) or DQM-III (Ex d).

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Signal Lampu Buzzer Anti Ledak Explosion Proof Warom BJD81 di Papua, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual GW INSTEK – AFG 2225 Arbitrary Function Generator Signal Test di Bandung

Jual Wash EW-102 Stainless Steel Alat Pencuci Mata Untuk Rumah Sakit di Surabaya

Promo Eyewash Safety Shower Krisbow Stainlees Steel di Batam


EmoticonEmoticon