Jumat, 17 Mei 2019

Jual Penangkal Petir Lightning Arrester Prevectron 2 S6.60 di Malang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Penangkal Petir Lightning Arrester Prevectron 2 S6.60 di Malang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Penangkal Petir  Lightning Arrester Prevectron 2 S6.60 di Malang


PENANGKAL PETIR PREVECTRON S6.60 merupakan penangkal petir elektrostatis berbasis kerja ESE yang di rancang khusus untuk daerah tropis seperti halnya di Indonesia. Ada 8 kelebihan PENANGKAL PETIR PREVECTRON S6.60, yaitu :

1. Lebih Estetik, di rancang oleh ilmuwan petir Indonesia dan Arsitek dari Jerman.
Unit Terminal Kokoh, di rancang agar tidak ada rongga yang menyebabkan masuknya air hujan sebagai penyebab korosi.

2. Bebas Perawatan, tidak ada Power Supply or Solar Cells, No Radio Aktif, discharge Current 300 kA.

3. Lebih Praktis, di rancang agar mempermudah kita dalam hal pemasangan di lapangan.

4. Bahan Baku Berkualitas, bahan dan material untuk memproduksi anti petir atau PENANGKAL PETIR PREVECTRON S6.60 adalah bahan dan material pilihan sesuai standar SNI.

5. Lebih Ekonomis, harga kompetitif (bersaing) bahkan jika di bandingkan dengan produk lain bisa lebih murah.

6. Teknologi Terkini, di rancang khusus untuk daerah tropis yang cocok untuk di pasang di Indonesia.

7. Produser Terpercaya, perusahaan yang memproduksi anti petir atau PENANGKAL PETIR PREVECTRON S6.60 adalah perusahaan lokal yang bekerja sama dengan perusahaan Jerman di dukung oleh Laboratorium Tegangan Tinggi HLI (Hamburg Laboratory Inc) dan GEC (Germany Electrotechnical Commission).

Jika kita memperhatikan bahaya yang di akibatkan sambaran petir, maka sistem perlindungan petir harus mampu melindungi struktur bangunan atau fisik maupun melindungi peralatan dari sambaran langsung dengan di pasangnya penangkal petir eksternal (Eksternal Protection) dan sambaran tidak langsung dengan di pasangnya penangkal petir internal (Internal Protection) atau yang sering di sebur surge arrester serta pembuatan grounding system yang memadai sesuai standart yang telah di tentukan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Penangkal Petir Lightning Arrester Prevectron 2 S6.60 di Malang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Digital Osciloscope Owon sds-1052 2 Channel di Semarang

Jual Depthtrak 1H Portable Depth Finder Water Themperatute di Bangka Belitung

Jual Extech SDL 200 Light Meter Chanel Thermometer di Samarinda


EmoticonEmoticon