Kamis, 16 Mei 2019

Jual Safe-T EW-101 Stainless Steel Alat Pencuci Mata Steril di Jambi

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Safe-T EW-101 Stainless Steel Alat Pencuci Mata Steril di Jambi, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Safe-T EW-101 Stainless Steel Alat Pencuci Mata Steril di Jambi

Spesifikasi :

Model 7260BT-7270BT dipasang di dinding / cuci muka harus termasuk mangkuk plastik ABS hijau 11 ″ (27,9 cm), kepala cuci mata / wajah AXIONMSR ™ harus menampilkan aliran laminar arah dua arah yang mencapai kecepatan vertikal nol yang didukung oleh kontrol aliran integral, berlapis krom buka katup bola kuninganstay dilengkapi dengan bola baja stainless dan batang, bagian ekor dan perangkap, dan kuningan berlapis krom saringan air 50x50 mesh in-line. Unit juga harus mencakup braket dinding yang dilindungi cast-aluminiumchromate, penutup debu pop-off plastik kuning untuk kepala pencuci mata, tanda universal, 1/2 ″ inlet IPS, dan 1-1 / 2 ″ limbah IPS.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Safe-T EW-101 Stainless Steel Alat Pencuci Mata Steril di Jambi, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Spesifikasi EyeWash Safety Shower EW-101 Stainless Steel di Malang

Jual Wash EW-102 Stainless Steel Alat Pencuci Mata Untuk Rumah Sakit di Surabaya

Jual Adella Full Bosy Harness HKW4502+Lanyard EF31 Terlengkap di Sulawesi


EmoticonEmoticon