Jumat, 17 Mei 2019

Produk Adella Safety Belt HKW4502+LanyardEF32 Alat Pengaman

Hubungi Toko Karya Nusatama Produk Adella Safety Belt HKW4502+LanyardEF32 Alat Pengaman, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Produk Adella Safety Belt HKW4502+LanyardEF32 Alat Pengaman

Spesifikasi :

Adela Safety merupakan seperangkat alat safety yang berguna sebagai sistem perlindungan atau proteksi diri yang digunakan sebagai pengaman ketika berada diketinggian lebih dari 3,5 meter. Perlindungan ini sangat dibutuhkan untuk para pekerja yang berada di area tinggi dan pecinta hobi ketinggian, seperti pekerja konstruksi, pekerja gondola, dan pemanjat tebing. Alat ini merupakan syarat utama yang harus ada ketika bekerja atau berada diketinggian.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Produk Adella Safety Belt HKW4502+LanyardEF32 Alat Pengaman, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual 0.4KV Portabel Set Dengan Pembumian Grounding Kawat Terlaris

Jual Yotsugi Sepatu Listrik 20kV Untuk PLTA di Sulawesi

Best Seller Grounding Stick 150kV Work Italia WI560/A Harga Terkini


EmoticonEmoticon