Sabtu, 18 Mei 2019

Supplier Fuse Cut Out Keramik Type CI-201-A-G Made in Cina Terlengkap

Hubungi Toko Karya Nusatama Supplier Fuse Cut Out Keramik Type CI-201-A-G Made in Cina Terlengkap, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Supplier Fuse Cut Out Keramik Type CI-201-A-G Made in Cina Terlengkap

Spesifikasi :

Dengan menggunakan tembaga adalah pemendekan batang di bagian atas tabung sekering, peringkat interupsi yang lebih tinggi dapat diterima. Batang pemendek dipasang pada tutup beberapa fusetubes dan menurunkan tautan sekering di dalam fusetube. Izin ini jauh lebih pendek., Menghasilkan lebih sedikit busur adalah energi, lebih sedikit kekerasan selama interupsi, dan kapasitas interupsi yang lebih tinggi. Penting untuk menggunakan tautan sekering dengan kancing yang dapat dilepas saat pemendekan batang digunakan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Supplier Fuse Cut Out Keramik Type CI-201-A-G Made in Cina Terlengkap, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Ready Namsung Arrester Polymer 10KV Merk DTR Produk Korea

Jual Arrester Polymer 10KV dan 24KV Merk DTR Namsung Untuk PLN Samarinda

Needle Detector Sanko TY-30 Needle and Iron Piece Detector Metal


EmoticonEmoticon