Senin, 05 Agustus 2019

Spek Produk Fisher Gold Bug Pro Metal Detector Emas Logam di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Produk Fisher Gold Bug Pro Metal Detector Emas Logam di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Spek Produk Fisher Gold Bug Pro Metal Detector Emas Logam di Surabaya


Fisher Gold Bug Pro merupakan pencari emas di dalam tanah , metal detektor, dan pencarian berbagai macam jenis Logam. , Produk terbaru dri Fisher. Metal Detector God Bug Pro ini merupakan produk kebangga Fisher yang mampu menemukan bisa menemukan bijih emas (Gold nugget) dalam ukuran kecil.. Dengan frekuensi yang bisa masuk ke dalam Tanah dan memberikan signal feed back yang akurat.. Dengan LCD yang besar mampu menampilkan informasi kedalaman target, tanda untuk objek yang besar, alat ini tidak berat, dilengkapi dengan 1/ 4 dan 1/ 8 jack audio. Koil bisa anda ganti-ganti dengan koil lain keluaran fisher. Dilengkapi dengan koil Deteksi 5" yg kecil sebagai perlengkapan standar karena bentuk koil deteksi ini paling sesuai untuk menemukan nugget/butiran emas. Koil deteksi besar (lebih dr 5") dirancang untuk mendeteksi tanah secara efisien dan untuk penetrasi tanah yg terdalam dan Koil Deteksi yg kecil (5") ini, yang ditujukan untuk pencarian emas, dirancang untuk kesensitifan. Dgn Koil deteksi 5" o ini memudahkan penentuan dengan tepat posisi butiran emas,Cocok dengan ruang kecil sempit dimana butiran emas sering tersembunyi, lebih cocok untuk menembus tanah dengan mineral tinggi dimana emas sering ditemukan,memiliki sensitivitas tertinggi terhadap nugget/butiran emas kecil dan lebih lemah kepada jenis logam lain seperti logam ferrous/besi. Alat ini banyak memiliki keunggulan - keunggulan dari detektor setara lainnya serta memiliki koil deteksi yg tahan air/water resistant, cocok juga di sungai dan aliran" air yg dangkal. Detektor ini sudah DIAKUI dan telah TERBUKTI oleh para detektorist/pengguna Detektor luar negri di dunia internasional, merupakan salah satu Detektor penemu butiran/Nuggets emas yg tepat dan handal.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Spek Produk Fisher Gold Bug Pro Metal Detector Emas Logam di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Sirine Anti Ledak Sirine Lion King LK JDW-245b 3 Fhase di Aceh

Jual Lampu Waroom BAT 53 250W Lampu Anti Ledak di Medan

Jual Extech HT30 Heat Stress WBGT Meter Temperature di Gorontalo


EmoticonEmoticon