Selasa, 15 Oktober 2019

Jual HD Electric Usa Ampstick 20kv Hight Voltage Detector di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual HD Electric Usa Ampstick 20kv Hight Voltage Detector di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual HD Electric Usa Ampstick 20kv Hight Voltage Detector di Surabaya


For use on voltages up to 69kV class (40kV line-to-ground)
True RMS reading instrument
0-2000 amp auto-ranging LCD display
Track and peak-hold modes available
Hook or fork style sensing heads
Universal spline for standard hotstick attachment
Powered by a field replaceable 9V alkaline battery
Auto shut-off

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual HD Electric Usa Ampstick 20kv Hight Voltage Detector di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual HD Electroc USA Volstick 20kv DVM80 di Balikpapan

Supplier Sensorlink Ampstik True RSM 500kv 8-020XT di Lampung

Tersedia Sensorlink Radio Volstick 20kv Murah di Samarinda


EmoticonEmoticon