Selasa, 26 November 2019

Jual Palu Runcing Etswing Palu Pipih Geologi di Sulawesi

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Palu Runcing Etswing Palu Pipih Geologi di Sulawesi, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Palu Runcing Etswing Palu Pipih Geologi di Sulawesi

PALU GEOLOGI ESTWING PIPIH (BATUAN SEDIMEN) /
ESTWING GEOLOGY HAMMER CHISEL POINT

Palu chisel point ESTWING E3-20BLC
Merupakan tipe palu yang mana memiliki salah satu bagian yang pipih menyerupai pahat, biasanya di gunakan untuk mengait perlapisan / mengambil sampel pada batuan.
Palu tipe ini biasanya di gunakan untuk batuan tipe yang lunak misalnya pada batuan sedimen/berlapis.

Palu Estwing dibuat dalam 1 cetakan baja utuh, menjadikannya begitu solid dan handal.
Bagian gagang dilengkapi dengan shock reduction grip , teknologi pelapisan gagang yang dipatenkan Estwing, selain awet, lapisan ini memiliki kemampuan menyerap daya benturan, meningkatkan kenyamanan penggunanya.


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Palu Runcing Etswing Palu Pipih Geologi di Sulawesi, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Surge Arrester 7,2KV 10KA Original di Aceh

Jual Qlight SHD 220V Lampu Sirine Explosion Proof di Jayapura

Jual Namsung Polymer 20KV, 10KV Harga Murah di Makasar


EmoticonEmoticon