Rabu, 04 Desember 2019

Jual Emergency Mata Kucing Krisbow Tahan 4 Jam di Kediri

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Emergency Mata Kucing Krisbow Tahan 4 Jam di Kediri, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Emergency Mata Kucing Krisbow Tahan 4 Jam di Kediri


Krisbow Twin Spot Lampu Darurat adalah lampu serbaguna untuk memberikan Anda pencahayaan yang optimal saat dibutuhkan. Terdiri dari 2 kepala lampu LED yang masing-masing memiliki 12 unit panel LED terang namun efisien saat digunakan. 2 kepala lampu yang berbeda dapat digunakan untuk menyinari 2 titik daerah yang berbeda. Kepala lampu ini masing-masing dapat diputar ke kiri, kanan, atas dan bawah untuk memudahkan Anda saat menggunakannya untuk melihat titik spot yang berbeda. Dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang.

Spesifikasi

Warna : Putih

Spesifikasi

*Bohlam : 2 x 12 unit LED.
*Waktu operasi : hingga 32 jam.
*Baterai : DC 6V 4.5 Ah.
*Waktu pengisian daya : 20-24 jam.
*Dapat ditempatkan pada dinding.
*Rechargeable

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Emergency Mata Kucing Krisbow Tahan 4 Jam di Kediri, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Telescopick 9Meter Ritz Telescopic Hot Stick 20KV di Padang

Jual Taiwan Ground Clamp Wholesale NGK 20KV di Mataram

Jual NGK Grounding Copper Clamp 20KV di Bandung


EmoticonEmoticon