Rabu, 18 Desember 2019

Jual Furuno FCV 688 Fishfinder Program Bahasa Indonesia di Bangka Belitung

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Furuno FCV 688 Fishfinder Program Bahasa Indonesia di Bangka Belitung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Furuno FCV 688 Fishfinder Program Bahasa Indonesia di Bangka Belitung


Fish Finder Furuno FCV 688 :
Type baru dari Furuno dengan teknologi mutakhir, dengan fungsi dan keunggulan yang unik yang bisa menganalisa struktur bawah laut. Dan teknologi ACCU-FISH yang bisa menganalisa ukuran ikan dengan analisa digital. Fiture Garis Putih yang bisa mengetahui ikan yang dekat di dasar laut.
Alarm yang bisa di atur dan dibedakan untuk kedalaman, keberadaan ikan dan lain-lain.
Post prosesing control dan bisa ditampilkan di layar.
Transmisi cepat dengan rate 3000 PRR dalam kedalaman 5 meter Menampilkan informasi di layar dengan jernih dan jelas karena mengggunakan layar polarized.

Specs :
DISPLAY : 5.7" COLOR LCD

DISPLAY MODE :
Single frequency (50 or 200 kHz),Dual-frequency, Zoom, Nav data,A-scope, Marker zoom, Bottom zoom,Bottom-lock, Bottom Discrimination,ACCU-FISH SINGLE/DUAL

DUAL FREQUENCY : 50/200 kHz
POWER : 600 W
POWER SUPPLY : 12-24 VDC

Include :
Unit Furuno FCV 688
Kabel power
Transducer
Std Spareparts
Manual Book

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Furuno FCV 688 Fishfinder Program Bahasa Indonesia di Bangka Belitung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Marcdavis 4V4H Cross Line Laser Level Marc di Papua

Jual Propesional Meteran Laser 5 Garis Hijau Self Leveling 4V1h di Jambi

Jual Laser Meter Professional Automatic Self Leveling Laser Meter di Surabaya


EmoticonEmoticon