Kamis, 12 Desember 2019

Jual Kompas Prancis Barker M72 Untuk Tentara di Maluku

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Kompas Prancis Barker M72 Untuk Tentara di Maluku, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Kompas Prancis Barker M72 Untuk Tentara di Maluku


kompas genggam yang di buat untuk tentara militer dengan akurasi ketepatan yang sangat akurat kompas dibuat dari kuningan padat , aluminium dan kaca untuk menahan kondisi yang paling dari kompas adalah kualitas tinggi presisi safir bantalan untuk hasil yang akurat dan dapat diandalkan . Kompas ini dilengkapi dengan 0 - 360 derajat panggil . M- 73 kompas memiliki sistem pengamatan prisma untuk menakjubkan akurasi 1/ 2 derajat.

Spesifikasi :

Ukuran 85 x 60 x 34mm

berat 220g

Suhu Operasional -30 C hingga + 55 C

Pivot Sapphire Jewel

Cair Minyak Tanah dimurnikan

Pembagian derajat ( 360 Divisi )

Malam Iluminasi 5 Tritium Sumber Cahaya

Akurasi Satu setengah dari satu derajat ( 10 mils )

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Kompas Prancis Barker M72 Untuk Tentara di Maluku, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Tali Karmantel 10,5 MM 200M Beal Contract Static di Malang

Jaal Helm CLIMB B Star Biru Untuk Panjat Tebing di Pemalang

Jual Tali Karmantel 10,5 MM 200M Untuk Panjat Tebing di Makasar


EmoticonEmoticon