Jumat, 27 Desember 2019

Jual Nihon Keramik Arrester 20KV 10Ka di Palangkaraya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Nihon Keramik Arrester 20KV 10Ka di Palangkaraya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Nihon Keramik Arrester 20KV 10Ka di Palangkaraya


Lighting Surge Arrester: Penggunaan lighting arrester pada sistem distribusi adalah untuk melindung peralatan terhadap gangguan akibat sambaran petir. Arrester juga digunakan untuk melindungi saluran distribusi dari flashover. Arrester dipasang dekat atau pada peralatan yang dihubungkan dari fasa konduktor ke tanah. Pada saat sistem bekerja normal, arrester memiliki sifat sebagai isolator. Apabila terjadi sambaran petir, arrester akan berubah menjadi konduktor dan membuat jalur ke tanah (bypass) yang mudah dilalui oleh arus petir, sehingga tidak menimbulkan tegangan lebih yang tinggi pada trafo.

"BOSUNG"
1. 24 KV- 5 KA
2. 24 KV - 10 KA

NIHON
1. 6 KV
2. 7.2 KV
3. 9 KV
4. 12 KV
5. 24/27 KV - 5 KA
6. 24/27 KV - 10 KA

Open Fuse Cut Out : Pada umumnya fuse cutout dipasang antara trafo distribusi dgn saluran distribusi primer. Pada saat terjadi gangguan, elemen fuse akan melebur dan memutuskan rangkaian sehingga akan melindung trafo distribusi dari kerusakan akibat gangguan dan arus lebih pada saluran primer, atau sebaliknya memutuskan saluran primer dari trafo distribusi apabila terjadi gangguan pada trafo atau jaringan sisi sekunder sehingga akan mencegah terjadinya pemadaman pada seluruh jaringan primer.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Nihon Keramik Arrester 20KV 10Ka di Palangkaraya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Fuse Cut Out Arrester 20KV 10KA Instalasi Listrik di Batam

Jual 12VDC - 220VAC Multivoltage LED Lampu Rotary Pabrik di Kendal

Jual Lampu Sinyal Tower Ruang Bawah Tanah Kereta di Mojokerto


EmoticonEmoticon