Kamis, 12 Desember 2019

Jual Peralatan Panjat Tebing Penyelamat Tirai Dinding Kualitas di Semarang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Peralatan Panjat Tebing Penyelamat Tirai Dinding Kualitas di Semarang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Peralatan Panjat Tebing Penyelamat Tirai Dinding Kualitas di Semarang


terbuat dari polyester dengan diperkuat tie-in dan jahitan, harness ini akan berlangsung bahkan di bawah kondisi penggunaan tinggi seperti climbing gym atau tali kursus.

untuk panjat tebing dan gunung. Climbing berbahaya. anda bertanggung jawab untuk tindakan dan keputusan anda sendiri. harness kemampuan dan keterbatasan Familarize diri dengan ini.

kami recommed setiap pendaki berkualitas mencari instruksi. silahkan memiliki semua peralatan keselamatan diperiksa oleh ahli profesional sebelum digunakan.
CE Bersertifikat

bingkai konstruksi menjamin distribusi berat yang sangat baik untuk kenyamanan optimal: sabuk pinggang dan kaki loop dengan dua kali lipat tali. sabuk pinggang lebih luas pada punggung dan kaki.

tradisional gesper, climbing harness konstruksi mendistribusikan tekanan untuk membuat anda nyaman; ikat pinggang dan kaki lingkaran yang lineed dengan mesh bernapas untuk memastikan kenyamanan di suhu hangat.

dua DoubleBack gesper memungkinkan pinggang sabuk untuk disesuaikan dan dijamin dalam satu gerakan. menyempurnakan untuk gunung dan panjat tebing, luar band, api penyelamatan, caving kerja pada tingkat yang lebih tinggi.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Peralatan Panjat Tebing Penyelamat Tirai Dinding Kualitas di Semarang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Tester Durometer Kori KR-14A Untuk Karet Ban di Bogor

Jaal Helm CLIMB B Star Biru Untuk Panjat Tebing di Pemalang

Jual Helm Panjat Tebing BSTAR Climbing di Papua


EmoticonEmoticon