Jumat, 13 Maret 2020

Jual Fuse Cut Out Bosung 200A Polymer Murah di Karyanusatama

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Fuse Cut Out Bosung 200A Polymer Murah di Karyanusatama, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Fuse Cut Out Bosung 200A Polymer Murah di Karyanusatama


Open Fuse Cut Out : Pada umumnya fuse cutout dipasang antara trafo distribusi dgn saluran distribusi primer. Pada saat terjadi gangguan, elemen fuse akan melebur dan memutuskan rangkaian sehingga akan melindung trafo distribusi dari kerusakan akibat gangguan dan arus lebih pada saluran primer, atau sebaliknya memutuskan saluran primer dari trafo distribusi apabila terjadi gangguan pada trafo atau jaringan sisi sekunder sehingga akan mencegah terjadinya pemadaman pada seluruh jaringan primer.

Merk BOSUNG :
1. 24 KV- 100 A
2. 24 KV - 200 A

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Fuse Cut Out Bosung 200A Polymer Murah di Karyanusatama, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Lampu Hokito Emergency Lamp Cat Eye Nyala 5jam di Blitar

Jual Box Panel Arrester Kosongan Atau Isi Bisa COD Jakarta

Jual Working Lampu Hand Warrom BSX-60 di Surabaya


EmoticonEmoticon