Kamis, 05 Maret 2020

Jual Tang KYQ - 400 Hidrolik 50-400mmsq Crimping Tools di Samarinda

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Tang KYQ - 400 Hidrolik 50-400mmsq Crimping Tools di Samarinda, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Tang KYQ - 400 Hidrolik 50-400mmsq Crimping Tools di Samarinda

TaiShan Crimping Tools Tang Press skun hidrolikYQK 400 digunakan untuk mem-press atau mem-crimp kabel skun tembaga dan alumunium yang dihubungkan dengan kabel. Dilengkapi dengan berbagai ukuran standard hexagon dies yang dapat dilepas dan dapat diganti untuk menyesuaikan dengan ukuran kabel skun yang akan di crimp. Penggunaan sistem hidolik membuat proses crimping menjadi ringan, mudah dan lebih cepat. TaiShan Crimping Tools Tang Press skun hidrolik YQK 400 untuk ukuran kabel skun 50 - 400 mmsq dan dilengkapi juga dengan safety strap, pompa akan berhenti memberikan tekanan pada blok hydraulic ketika sudah press maximum sehingga blok hydraulic tidak mudak rusak. TaiShan Crimping Tools Tang Press skun hidrolik YQK 400 memiliki presisi tinggi dan hasil crimp yang baik sehingga connector kabel dapat memiliki daya hantar listrik yang baik. Terbuat dari bahan yang berkualitas handal sehingga aman dan kualitas terjamin, mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama. Diproduksi berdasarkan standard Internasional. Tang Press Hidrolik / Hydraulic Crimping Tool / Cable Crimping Tool / Connectors Crimping Tool, banyak digunakan pada industri instalasi listrik, panel listrik, electronic dan otomotif.:

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Tang KYQ - 400 Hidrolik 50-400mmsq Crimping Tools di Samarinda, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Tang Press Skun ZCO-300 Safety Strap Uk 16-300mmsq di Makasar

Jual Tang Hidrolik Tang Pres Kun YQK-70 6-70mmsq di Sumatera

Jual Tang Press Skun YQK - 300A 16mm-300mm di Bogor


EmoticonEmoticon