Senin, 02 Maret 2020

Jual Tangga Washington WA32FT 9,5mtr Fiberglass di Batam

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Tangga Washington WA32FT 9,5mtr Fiberglass di Batam, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Tangga Washington WA32FT 9,5mtr Fiberglass di Batam

Karya Nusatama menjual tangga PLN merk Washington untuk 20 kv dan panjang 32 kaki. tangga pln ini sangat banyak digunakan oleh PLN di Indonesia karena terbukti savety dan terbuat dari bahan yang kuat.:

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Tangga Washington WA32FT 9,5mtr Fiberglass di Batam, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Penarik Racket Puller 3 Ton Merk HCK di Bandung

Jual Racket Puller 2Ton Merk NGK Untuk ALat Berat di Kalimantan

Jual Alat Untuk Mengencangan Kabel Ratchet Puller NGK 2 Ton di Bekasi


EmoticonEmoticon