Kamis, 26 Maret 2020

Ready Stok Merlin HM8-WS5 Industri Kelembaban di Pati

Hubungi Toko Karya Nusatama Ready Stok Merlin HM8-WS5 Industri Kelembaban di Pati, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Ready Stok Merlin HM8-WS5 Industri Kelembaban di Pati

MERLIN adalah salah satu pelopor dalam pengukuran kelembaban bahan-bahan gila kayu. Dengan pengukuran kelembaban non-destruktif oleh MERLIN, perangkat tidak hanya direkomendasikan untuk mengukur kayu mentah tetapi khususnya untuk mengukur barang setengah jadi, pelapis dinding, parket, furnitur dan jendela.

Perangkat pengukuran manual MERLIN digunakan di seluruh dunia dan telah dicoba dan diuji oleh baik profesional maupun ahli.

Waktu produksi yang singkat dan standar kualitas yang tinggi adalah kunci keberhasilan. Alat pengukur kelembaban non-destruktif oleh Merlin merupakan bantuan yang sangat penting dan penting.


Fitur:
Industri
Dilengkapi dengan Perlindungan Pelindung Karet Tugas berat
Layar LCD Besar (tanpa jarum) ditampilkan hingga 0,1%
Plat Sensor Besar untuk pengukuran yang tepat
Cepat PILIH saklar SG
Auto Shutoff untuk menghemat baterai 9V
Bebas Perawatan, Tanpa Pins

Alat pengukur dari seri HM8 tersedia dengan 4 kedalaman pengukuran yang berbeda untuk berbagai bidang aplikasi dan tidak hanya direkomendasikan untuk mengukur kayu mentah tetapi khususnya untuk mengukur barang setengah jadi, pelapis dinding, parket, furnitur dan jendela.

Specification :
Dimension : 120 x 60 x 25 mm
Weigh : 150 g
Scanning Depth : 5 - 8 mm
Sensor Dimension : 67 x 42 mm
Measuring Range : 4% - 99%
Density Range : 370 - 670 kg/ m³
Timber Group : 1 – 6
Density Range : 370 - 670 kg/ m³
Power Supply : 9V Battery or NiCd Akku

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Ready Stok Merlin HM8-WS5 Industri Kelembaban di Pati, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Wood Moisture Meter MERLIN HM8 - WS13 di Jombang

Jual Pipette Filler Blue, Green, Red Harga Murah di Demak

Ready Dispens Mate Botle Top Uk 1.0 - 10ml di Bandung


EmoticonEmoticon