Minggu, 26 April 2020

Jual Alat Komunikasi Aiphone Door Phone di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Alat Komunikasi Aiphone Door Phone di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Alat Komunikasi Aiphone Door Phone di Surabaya

Description :

Aiphone Doorphone adalah satu set alat yang digunakan untuk komunikasi audio visual dengan orang yang berada di luar ruangan. Pada paket ini telah dilengkapi surface mount door station, hands-free indoor station, dan power supply. Aiphone Doorphone memberikan kualitas dan kemudahan monitoring bagi penggunanya. Camera door station dapat di gerakkan dan zoom (PTZ) dan dapat menangkap gambar pada kondisi pencahayaan minimum. Kamera didesain khusus untuk penempatan pada pintu (entry access) dengan derajat cakupan gambar yang sangat lebar (hingga 170 derajat)

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Alat Komunikasi Aiphone Door Phone di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Modul Relay WIFI Access Control Relay di Makasar

Jual Emergency Door Released Key Switch di Klaten

Jual Dlab Temperature Dry Bath HB150-S1 di Pasuruan


EmoticonEmoticon