Jumat, 17 April 2020

Jual Alat Ukut Kedalaman Minyak Richter 50 Meter Sounding Tape di Bandung

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Alat Ukut Kedalaman Minyak Richter 50 Meter Sounding Tape di Bandung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Alat Ukut Kedalaman Minyak Richter 50 Meter Sounding Tape di Bandung


STAINLESS STEEL RICHTER TANKDIPPING TAPE, OIL DEPTH MEASURING, SOUNDING TAPE 50 METER

RICHTER Stainless steel OIL Sounding
Tape 50 Meter bandul SS biasa digunakan untuk mengukur kedalaman Minyak, solar, atau jenis minyak lainnya di dalam penampungan sejenisnya antara lain Tangki Minyak atau Drum dll.
Tersedia juga Jenis Material Lain.
Plate Baja, Stainless Steel, kuningan / tembaga
Ukuran : 10 meter, 15 meter, 20 meter, 30 meter

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Alat Ukut Kedalaman Minyak Richter 50 Meter Sounding Tape di Bandung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Richter Sounding Tape 15M Meteran Sounding di Madiun

Jual RICHTER Stainless steel Sounding Tape 20Mtr di Palangkaraya

Jual Lampu 9x Flash Warning Light Strobo 24V Magnet di Purwokerto


EmoticonEmoticon