Sabtu, 04 April 2020

Jual Box Panel Explosion Proof Paralel 9 sirine 3Phase 5PK di Balikpapan

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Box Panel Explosion Proof Paralel 9 sirine 3Phase 5PK di Balikpapan, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Box Panel Explosion Proof Paralel 9 sirine  3Phase 5PK di Balikpapan

Warom Box Panel Explosion Proof BXT III W merupakan produk junction box atau panel box dengan material copper-free alumunium dan dilapisi dengan powder coating di bagian luar. Pengunci box panel terbuat dari stainless steel dan kaki dudukannya terbuat dari carbon steel. Warom Box Panel Explosion Proof BXT III W memiliki ukuran luar 350 mm x 300 mm dengan ketebalan 200 mm dan dimensi bagian dalam box berukuran 292 x 242 x 150 mm. Warom box panel explosion proof memiliki standar perlindungan terhadap gas EX II 2 G EX d IIB Gb, juga standar perlindungan terhadap debu EX II D EX t IIIB Da IP66, serta dapat digunakan di area explosiion proof zone 1 dan zone 2. Panel ini dilengkapi dengan seal serta bersertifikat ATEX standar sehingga banyak digunakan di pertambangan, industri kimia dan pabrik pupuk. Warom box panel explosion proof dapat digunakan pada suhu lingkungan kerja antara minus 60 derajat Celcius hingga 100 derajat Celcius. Warom merupakan produsen berbagai produk explosion proof yang sudah berpengalaman dan menghasilkan produk yang kuat, aman dan tahan lama sesuai dengan International Standard.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Box Panel Explosion Proof Paralel 9 sirine 3Phase 5PK di Balikpapan, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Produk Lampu Proyek 500Watt Halogan Kap China di Bandung

Jual Lampu Mata Kucing Pertambangan LED Exproof di Kalimantan

Jual Warning Rotary Lampu Blitz N-1101 3,5inch di Gresik


EmoticonEmoticon