Jumat, 03 April 2020

Jual Box Panel Sirine 3 Phase Komplit Murah di Semarang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Box Panel Sirine 3 Phase Komplit Murah di Semarang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Box Panel Sirine 3 Phase Komplit Murah di Semarang


Durabox ABS Junction Box Panel Plastik 150x250x100 mm Abu-abu + Base Plate merupakan box multifungsi yang banyak digunakan untuk perakitan komponen panel listrik dan pelindung komponen listrik. Durabox ABS Plastic Box 150x250x100mm Abu-abu memiliki ukuran 150 mm x 250 mm dengan ketebalan 100 mm. Durabox ABS Plastic Box terbuat dari material ABS berkualitas yang diproduksi mengikuti International Standard sehingga dapat melindungi komponen dari debu (dust proof), cipratan air (waterproof), guncangan dan zat kimia. Durabox ABS Box / Box Panel Plastik / Enclosure Box / Switch Box / Electrical Distribution Box / Junction Box, cocok digunakan untuk pemasangan di dalam ruangan (indoor) maupun diluar ruangan (outdoor) seperti pada pemasangan jaringan telekomunikasi dan data, perakitan panel listrik, instalasi tombol kontrol pada mesin dan electronic. Durabox ABS Junction Box Panel Plastik 150x250x100 mm Abu-abu + Base Plate dilengkapi dengan baut untuk mengunci dan juga sudah dilengkapi dengan base plate (tatakan) untuk mempermudah pemasangan dan perakitan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Box Panel Sirine 3 Phase Komplit Murah di Semarang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Disconeting Switch Herg Gw9 24 V Polymer 630a 20KV di Denpasar

Distibutor Hokito Lampu Eye Cat Industri Type 7032 di Tasik

Jual Bohlam Lampu Holito DK 7031 Mata Kucing Pabrik di Jambi


EmoticonEmoticon