Rabu, 15 April 2020

Jual Emergency 15Menit EEBD 15min Yean di Palangkaraya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Emergency 15Menit EEBD 15min Yean di Palangkaraya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Emergency 15Menit EEBD 15min Yean di Palangkaraya

FUNGSI EEBD
ALAT BANTU PERNAPASAN DARURAT
1. EEBD hanya digunakan untuk melepaskan diri dari kompartemen yang memiliki atmosfir berbahaya untuk memberi perlindungan pernapasan personil. Tidak untuk digunakan pada saat memadamkan api, alat bantu pernafasan yang memasuki rongga atau tangki kekurangan oksigen, atau dipakai oleh petugas pemadam kebakaran.

Working Pressure 20 Mpa
Volume 3 L
Service duration 15min
Air supply flow 35 L/Min
Weight 7Kg
Certificate CC Or CE

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Emergency 15Menit EEBD 15min Yean di Palangkaraya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual SCBA Apparatus Merk Hypro 6 Liter 300 Bar di Jambi

Jual Lampu Gantung Anti Ledak HRD61 Series di Kalimantan

Jual Sirine JDL 550 Murah 3 Phase Siren Tambang di Madiun


EmoticonEmoticon