Minggu, 26 April 2020

Jual Floor Hinges Untuk Jenis Pintu Kaca di Malang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Floor Hinges Untuk Jenis Pintu Kaca di Malang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Floor Hinges Untuk Jenis Pintu Kaca di Malang

Description :

Floor Hinges adalah alat yang digunakan sebagai penutup pada pintu rumah / bangunan. Door Closer ini dapat digunakan untuk jenis pintu kaca, dengan berat maksimum pintu mulai dari 40-70kg, 70-110 Kg dan 110-130 Kg dan dengan maksimum kedalaman 950 m/m, 950-1050 m/m, dan 1050-1250 m/m. Instalasi alat ini dapat disesuaikan dengan kondisi pintu atau kondisi hand doors (kiri / kanan).

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Floor Hinges Untuk Jenis Pintu Kaca di Malang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Dorma Floor Springs AC 09-04 Instalasi Pintu di Aceh

Jual Yale Card Rim Doorlock Pakai Kartu / Pin di Sulawesi

Jual Kunci Digital Yale Fingerprint Digital Doorlock di Sumatera


EmoticonEmoticon