Minggu, 26 April 2020

Jual HID Proximity Card Thick Pintu Villa di Cianjur

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual HID Proximity Card Thick Pintu Villa di Cianjur, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual HID Proximity Card Thick Pintu Villa di Cianjur

Description :

Proximity HID Card adalah kartu yang dibuat khusus untuk berintegrasi dengan HID Door Access Controller. Alat ini selain digunakan sebagai pengakses Reader juga dapat digunakan untuk membuka pintu. Pada Proximity HID Card ini terdapat nomor kartu yang dapat digunakan sebagai identitas pengguna kartu.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual HID Proximity Card Thick Pintu Villa di Cianjur, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

HID Compatible Card Thin Non logo HID di Bandung

Jual Produk Kartu Pintu Hotel HID IClass Thin Card di Jember

Jual Audio Door Phone Security For Villa di Bogor


EmoticonEmoticon