Kamis, 23 April 2020

Jual Lampu OBL100 Kuning Bohlam Plus Braket di Sulawesi

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lampu OBL100 Kuning Bohlam Plus Braket di Sulawesi, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Lampu OBL100 Kuning Bohlam Plus Braket di Sulawesi


Lampu OBL Indoleds / Lampu Tower Indoled Garansi
Lampu Tower Light.
Merk : Indoleds.
Volt : 220 volt.
Lampu 3 Led 5Watt.
Nyala Warna Merah.
Type nyala hidup terus.
Lengkap tiang bracket dan klem.

- OBL 100 merupakan Pengembangan Ketiga dan memiliki itensitas yang lebih baik dan modifikasi Chasing serta warna yang lebih terlihat sebagai lampu yang dipergunakan untuk Tower BTS dan Gedung sebagai aviasi pada umumnya, penggunaan sirip pada bagian luar cassing memiliki fungsi sebagai pendinginan yang lebih baik dari produk sebelumya.
- Lampu ini telah mendapatkan sertifikasi ICAO Type B dengan itensitas 32 Candela hingga 100 Candela dengan daya konsumsi hanya 5 Watt. - Lampu telah dilakukan uji Lab IP Sucofindo dengan masa garansi 5 tahun dan masa life time 10.000 jam.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu OBL100 Kuning Bohlam Plus Braket di Sulawesi, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual LED Twin Lampu Cat Ete L203 NC Maxpid di Malang

Jual Underground Metal Detector MD 9020c di Banyumas

Jual Produk MD 6350 Gold Metal Detector di Makasar


EmoticonEmoticon