Minggu, 26 April 2020

Jual Power Soyal RS485-USB Converter di Sulawesi

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Power Soyal RS485-USB Converter di Sulawesi, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Power Soyal RS485-USB Converter di Sulawesi

Description

Soyal Converter adalah alat yang digunakan untuk menghubungkan Soyal Reader dengan komputer. Fungsi alat ini adalah melakukan konversi data RS485 ke USB. Dengan alat ini komputer dapat melakukan komunikasi dengan berbagai sistem yang menggunakan RS495 seperti Access Control, Barrier Gate, dan Automation System.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Power Soyal RS485-USB Converter di Sulawesi, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Accessories RS485-USB Converter di Malang

Jual Emergency Door Released Key Switch di Klaten

Jual Dlab Temperature Dry Bath HB150-S1 di Pasuruan


EmoticonEmoticon