Minggu, 26 April 2020

Jual Sensor On OFF Lampu Photo Cell 220V di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Sensor On OFF Lampu Photo Cell 220V di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Sensor On OFF Lampu Photo Cell 220V di Surabaya


Sensor cahaya (photocell) ini bisa dipasang sebagai saklar siang malam otomatis, untuk menghidupkan dan mematikan lampu secara otomatis. Tanpa harus menekan saklar manual setiap hari.

Photocell berwarna putih biru ini terdiri dari dua jenis:
(1) photocell pada tegangan PLN 220v arus AC untuk listrik rumah dan
(2) photocell arus DC/AC 12v untuk penggunaan baterai, aki atau aplikasi pada solar panel untuk penerangan tenaga matahari.

Dapat digunakan untuk sensor cahaya atau saklar otomatis lampu penerangan jalan, taman, teras, kebun atau lokasi lain yang sulit
dijangkau.
Pemasangan mudah, tanpa perlu alat tambahan. Photocell ini akan otomatis menyalakan lampu ketika kondisi mulai gelap (petang/malam), dan mematikan lampu ketika kondisi mulai terang (pagi).

Spesifikasi
Model: AS-10-220 / AC-DC-12
Input Voltage: AC 220V atau AC/DC 12V (sesuai model)
Max Load Current: 10A
Size(LxWxH): approx 42 x 32 x 48 mm
Frequency:50-60Hz


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Sensor On OFF Lampu Photo Cell 220V di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Emergency Bohlam Opole 40watt LED di Surabaya

Jual Lampu Emergency Pabrik Bohlam Opole 5 watt di Bandung

Jual MCCB Shneider 4Phase 630A Alat Listrik di Probolinggo


EmoticonEmoticon