Jumat, 03 April 2020

Jual Tang Skun Manual 12mm Untuk Otomotif di palembang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Tang Skun Manual 12mm Untuk Otomotif di palembang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Tang Skun Manual 12mm Untuk Otomotif di palembang

Untuk skun kabel sampai ukuran 6-50mm2 - Pegangan plastik yang nyaman - Material karbon steel yang berkualitas tinggi - Harga terjangkau Tang Skun Manual 0650 Fukushima REGISTRASI JAPAN! adalah tang yang dapat digunakan untuk kebutuhan skun dan klem berbagai kabel. Harga terjangkau namun dibuat dari bahan yang sangat berkualitas dan nyaman dalam penggunaan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Tang Skun Manual 12mm Untuk Otomotif di palembang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Rotary LED Lampu Multivoltase Shemsco 3Inch di Bandung

Jual Produk PLN Pin Isolator 20KV Harga Murah di Bandung

Jual Isolator Tumpu untuk Busbar 11kv di Madiun


EmoticonEmoticon