Kamis, 23 April 2020

Jual Test Lacak Emas Logam Merk GMT di Probolinggo

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Test Lacak Emas Logam Merk GMT di Probolinggo , Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Test Lacak Emas Logam Merk GMT di Probolinggo


Spesifikasi :

Auto Ground Balance
Optional Audio
Iron ID - bar graph
Displays the amount of magnetic minerals in ground
Model Number: 800-0294

Keistimewaan Gmt Ini Adalah Mencari Biji Emas Dengan Probablitas Lebih Tinggi Dibandingkan Merek Lainnya.

The Goldmaster Adalah Produk Terbaru Metal Detector Yang Sukses Dari Seri Gmt Tersebut . Mesin Ini Memiliki Deteksi Besi Dengan 48Khz Kekuatan Pendeteksi. Jika Mesin Mendeteksi Metal Mendeteksi Paku (Besi) Akan Menampilkan Pada Layar Lcd Dengan Grafik Kemungkinan Besi , Grafik Harus Lebih Dari 75 Persen Untuk Membuat Mesin Mendetsi , Dan Jika Probablitas Cukup Tinggi Adalah Besi Maka Tidak Perlu Dilakukan Penggalian.

Mendeteksi Emas Adalah Tujuan Utama. . Pendeteksi Yang Cukup Tinggi Untuk Biji Emas (Gold Nugget) Jadi, Anda Akan Menemukan Emas Yang Lain Telah Diabaikan Oleh Penambang Lain . Gmt Adalah Mesin Ringan Dan Mudah Untuk Dibawa Walaupun Di Gunung , Tersedia Ransel Atau Baterai Untuk Dibawa.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Test Lacak Emas Logam Merk GMT di Probolinggo , Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Detector Emas Logam Tacnetic/ T2 di Bandung

Jual Alat Cari Emas Merk Fisher Gold Bug Pro 2 Koil di Jepara

Jual Standing Minyak Gasoline Gauding Paste - Kolor Ku di Bandung


EmoticonEmoticon